Monday, March 2, 2015

JENIS-JENIS KUCING PERSIA

  1.  Kucing persia Medium
medium
Kucing Persia jenis ini umumnya memiliki penampilan fisik yang berbeda dengan kucing pada umumnya. Jenis yang satu ini memiliki kaki yang lebih panjang dan bulu yang lebih panjang, telinga yang lebih besar dan sudah tentunya memiliki hidung agak mancung.Harga untuk Persia ini standar, gak terlalu mahal dan gak terlalu murah.Sekitar 600ribuan sampai 900ribu tergantung yang jual saja sih masalah harganya.

  1. Kucing Persia Himalaya
himalaya
Kucing Persia Himalayan merupakan ras kucing berbulu panjang yang terlihat sangat identik dengan kucing Persia. Konon katanya kucing ini hasil persilangan antara kucing Persia dengan kucing siam. Kucing Himalayan cenderung memiliki tubuh yang terlihat bulat dengan kaki pendek, warna kuping hidung, ekor serta ujung kakinya berwana hitam sedangkan yang lainnya berwarna putih. Ciri – ciri utama yang paling menonjol dari Persia Himalayan ini adalah warna kuping, hidung, ekor serta ujung – ujung kakinya bewarna hitam, sedangkan yg lainnya bewarna putiih.Harga untuk kucing Himalayan ini sekitar 1 juta hingga 5 juta tergantung kualitas. Namun anda juga bisa menemukan harga yang murah untuk kucing ini di jual beli kucing yang pernah saya lihat yang seharga 700ribuan
  1. Kucing Persia flatnose
flatnose
Kucing persia jenis ini dikatakan kucing Persia flatnose karena memiliki hidung yang agak pesek, bentuk badannya sedikit gemuk dan bentuk kepalanya sedikit bulat. Warna bulu persia yang satu ini relatif sama dengan jenis kucing persia biasa. Harga untuk kucing ini hamper sama dengan jenis kucing Himalayan. Kisaran harganya ber-iringan dengan jenis kucing himalayan.
  1. Kucing Persia peaknose
peaknose
Kucing Persia yang satu ini merupakan kucing yang paling rupawan dan paling banyak diminati orang sekaligus paling mahal yang memiliki ciri tubuh gemuk dan hidung pesek yang membuat kucing ini begitu menggemaskan . Harga untuk kucing Persia jenis peaknose sekitar 3jt-5jt.

No comments:

Post a Comment