Wednesday, March 11, 2015

PENYEBAB KEMATIAN FREDDY MERCURY


Menurut rekannya Jim Hutton, Mercury didiagnosis menderita AIDS tak lama setelah Paskah tahun 1987  Sekitar waktu itu, Mercury menyatakan dalam wawancara bahwa Hasil uji nya negatif   Meskipun , pers Inggris mengejar  rumor selama beberapa tahun ke depan, didorong oleh penampilan Mercuy semakin kurus, tidak muncul nya QUEEN pada tur, dan keterangan  dari mantan kekasih nya untuk jurnal  berbagai tabloid  - pada tahun 1990 rumor tentang kesehatan Merkury makin tersebar luas  Menjelang akhir hidupnya, ia.dipantau secara rutin oleh fotografer, sementara tabloid harian The Sun menampilkan serangkaian artikel mengklaim bahwa ia sakit parah.
Namun, Mercury dan lingkaran dalamnya rekan-rekan dan teman-teman, yang dia  percaya, terus-menerus menyangkal cerita ini, bahkan setelah satu artikel halaman depan diterbitkan tanggal 29 April 1991, yang menunjukkan Merkury muncul sangat kuyu   waktu itu menjadi penampilan publik yang memang jarang terjadi. Brian May dikonfirmasi dalam sebuah wawancara tahun 1993 bahwa Merkury telah memberitahu rekan2 band soal penyakitnya jauh lebih awal waktu Difilmkan  (Mei 1991) video musik untuk “Are the day of Our Lives” penampilan Merkuy sangat kurus., itulah adegan terakhirnya di depan kamera.
Setelah mengahiri rekaman nya dengan QEEN pada bulan Juni 1991, Merkury menyendiri di rumahnya di Kensington. Mantan kekasih-Nya, Marie Austin, telah me nemani di tahun-tahun terakhirnya, dan dalam beberapa minggu terakhir hidupnya marie melakukan kunjungan rutin ke rumahnya untuk merawatnya. Menjelang akhir hidupnya, Mercury mulai kehilangan penglihatannya, dan penurunan stamina yang begitu cepat ia tidak bisa beranjak dari tempat tidur.ditemani dua ekor kucing kesayangan nya,  Karena kondisinya memburuk, Mercury memutuskan untuk mempercepat kematiannya dengan menolak untuk meminum obat.
Pada tanggal 22 November 1991,sebelum Mercury di umum kan meninggal oleh  manajer QUEEN di rumah Pantai nya di Kensington,setelah membahas pernyataan publik. Keesokan harinya, 23 November, pengumuman berikut nya dibuat untuk pers atas nama Mercury :
Menjawab dugaan besar di media masa selama dua minggu terakhir, saya ingin mengkonfirmasi bahwa saya telah diuji HIV positif dan AIDS. Saya merasa perlu untuk menjaga informasi khusus  ini untuk melindungi privasi orang di sekitar saya. Namun, sudah saatnya sekarang untuk teman-teman dan penggemar di seluruh dunia untuk mengetahui kebenaran dan saya berharap bahwa setiap orang akan bergabung dengan saya, dokter saya, dan semua orang di seluruh dunia dalam memerangi penyakit yang mengerikan ini. Privasi saya selalu sangat istimewa bagi saya dan saya terkenal karena kurangnya saya wawancara. Harap para penggemar mengerti kebijakan ini.

No comments:

Post a Comment